вторник, 7 января 2020 г.

CINDY BERNADETTE BISA GILA DOWNLOAD FREE

Lihat Ketentuan Penggunaan untuk lebih jelasnya. Pembuatan video clip pun Cindy arahkan sendiri di Bali dengan dipantau oleh Virlan Wanna dan dalam video clip ini Cindy meminta sahabatnya Gary Iskak seorang actor senior untuk menjadi model dalam drama music video tersebut. Musisi penulis lagu aktris pengarah vokal produser. Please click here to manage your MP3 cart content. Dengan tema Romantic Rustic, decor, susunan acara Cindy Bernadette lakukan sendiri dengan dibantu beberapa teman wedding team di Singapura. cindy bernadette bisa gila

Uploader: Kabei
Date Added: 5 April 2017
File Size: 69.35 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 68086
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Sell on Amazon Start a Selling Account. Cincin pernikahan berhiaskan diamond dan batu saphire dipilih untuk mewakilkan bulan September yaitu Saphire Month.

cindy bernadette bisa gila

Isabella Cindy Bernadette lahir di Bandung pada 16 February Eurasian lahir dari pasangan Peranakan Hokkien Singapuraan British Malaya dan Italian French, merupakan seorang penyanyi, bisaa lagu, producer film, penulis cerita film dan seorang vocal director berkebangsaan Singapura yang berkarier di Indonesia. Album ini terlahir dari hati, jiwa dan hidupnya.

Di Gilz Jiwa Hidup, Cindy menceritakan tentang cinta yang tidak bisa tercapai dan di lagu easy listening Hey, Cindy bernadefte semua wanita untuk lebih positive dan mampu mengobati sakit hati dari masa lalu dan menjadi lebih kuat. Shopbop Designer Fashion Brands. Go Unlimited Start your day free trial. From the Album Rise and Shine. Diperoleh dari " https: Film ini rencana akan diikutsertakan dalam International Festival dan juga berharap untuk bisa dirilis di tanah air Indonesia dalam layar lebar dan Asia sekitarnya.

There's a problem loading this menu right now. Amazon Inspire Digital Educational Resources. Learn more about Amazon Prime. Please try again later.

Ruang nama Halaman Pembicaraan. Dengan tema Romantic Rustic, decor, susunan acara Cindy Bernadette lakukan sendiri dengan dibantu beberapa teman wedding team di Singapura. Di pertengahan tahunCindy Bernadette mulai menuliskan script film yang ia sutradarai bersama sutradara wanita Arie Azis dan cinematographer Virlan Wana Langgong.

Cindy Bernadette

Artikel bertopik lagu atau gipa Indonesia ini adalah sebuah rintisan. Single pertama yang dirilis berjudul Bisa Gila dimana Cindy mengajak Dule untuk featuring. Musisi penulis lagu aktris pengarah vokal produser. Amazon Advertising Find, attract, and engage customers. English Choose a language for shopping.

Amazon Drive Cloud storage from Amazon. By placing your order, you agree to our Terms of Use. Ketulusan dalam karya-karyanya diharapkan tidak hanya dapat dinikmati hanya oleh indra pendengaran, tetapi juga dapat dinikmati oleh HATI dan dijadikan sebagai suatu semangat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup.

‎Rise and Shine by Cindy Bernadette on Apple Music

Add to Wish List. Amazon Renewed Like-new products you can trust. Album pertamanya ialah Cindy dirilis pada tahun oleh Sony Music Indonesia.

cindy bernadette bisa gila

Share your thoughts with other customers. Lagu-lagu yang ia ciptakan di dalam lebih bernuansa up beat. INC bersama dengan sahabatnya Virlan Wana Langgong, Ari Baskara Siregar dan Toni Iskanto, bersama mereka Cindy Bernadette belajar memproduseri pembuatan sebuah video clip, iklan, bahkan film, dan ia dijadikan salah satu pemegang saham dan Junior Director oleh Production House tersebut.

Amazon Rapids Fun stories for kids on the go. Bahasa lain Tambah interwiki.

CINDY BERNADETTE - Lyrics, Playlists & Videos | Shazam

Walaupun ia sangat menikmatinya, lama-kelamaan ia semakin menyadari bahwa panggilan jiwanya yang sesungguhnya adalah menyanyi. Kelahiran Penyanyi Singapura. Additional taxes may apply.

Комментариев нет:

Отправить комментарий